Review Produk Garnier Men untuk Jerawat Lengkap

Review Produk Garnier Men untuk Jerawat Lengkap

Garnier Men untuk jerawat adalah produk yang diformulasikan khusus agar wajah kembali sehat dan bersih. Keberadaan jerawat memang sangat mengganggu dalam aktivitas. Pasalnya, bisa membuat seseorang kurang percaya diri. Mereka yang berada di usia remaja pasti sering mengalami permasalahan ini.

Seperti namanya Garnier Men ini memang diperuntukkan bagi laki-laki. Menggunakan produk untuk menghilangkan jerawat seperti Garnier cukup efektif. Selain itu, Garnier Men untuk menghilangkan jerawat, juga memiliki beragam jenis produk.

Produk yang tersedia, mulai dari facial wash, moisturizer hingga extensive acne treatment. Tentu setiap jenis produk tersebut memiliki fungsi masing-masing dalam menghilangkan jerawat. Adapun berikut review produk Garnier Men untuk menghilangkan jerawat:

Facial Wash Garnier Men untuk Jerawat

Mencuci muka memang sangat penting dilakukan. Hal tersebut tentunya untuk kebersihan wajah, serta agar terhindar dari masalah wajah, seperti timbulnya jerawat. Namun, jika sudah muncul jerawat, maka mencuci muka tidak cukup menggunakan air saja.

Bahkan perlu menggunakan sabun pencuci muka yang memiliki kandungan khusus untuk menghilangkan jerawat. Hal ini bisa menggunakan Garnier Men untuk jerawat. Adapun berikut review facial wash dari Garnier Men.

1. Garnier Men AcnoFight Scrub in Foam

Terdapat dua jenis facial wash yang ada di Garnier Men. Dimana, salah satunya adalah Garnier Men Acno Fight Scrub in Foam. Menggunakan sabun ini, mampu untuk melawan 12 masalah jerawat.

Selain mengatasi 12 masalah pada jerawat, Acno Fight Scrub juga ampuh untuk atasi kulit berminyak. Tentu hal tersebut, dikarenakan dalam facial wash ini memiliki berbagai kandungan. Untuk lebih rincinya berikut beberapa keterangan mengenai kandungan, kelebihan serta cara pemakaiannya:

Di dalam Garnier Men Acno Fight Scrub in Foam ini memiliki berbagai kandungan. Tentunya, kandungan tersebut aman digunakan pada jenis kulit untuk atasi masalah jerawat. Adapun, berikut kandungannya:

  • Alcohol Denat,
  • Water,
  • Salicylic Acid,
  • Glycerin,
  • Propylene glycol.
  • Acrylate,
  • Niacinamide,
  • Menthol,
  • Sorbitol,
  • dll

Garnier Men untuk jerawat jenis Acno Fight Scrub in Foam ini merupakan produk sabun pembersih wajah pria untuk atasi masalah pada jerawat. Di dalamnya mengandung purifying salicylic acid.

Selain itu ada herba repairnya yang akan membantu kurangi 12 masalah jerawat. Kedua belas masalah tersebut yakni timbulnya jerawat, minyak berlebih, komedo, noda dan bekas jerawat, pori besar, kusam, tekstur dan warna tidak rata.

BACA JUGA:  13 Cara Menghilangkan Jerawat dalam Semalam Mudah dan Efektif

Selain itu, juga mengatasi kulit kering dan juga kasar. Garnier Men untuk jerawat jenis acnofight ini cocok untuk jenis kulit yang berminyak. Dimana, biasanya memiliki masalah jerawat yang berulang. Lalu bagaimana cara memakainya?

  • Bersihkan wajah lebih dulu menggunakan air bersih. Kemudian, tuang foam acno fight di tangan secukupnya.
  • Setelah itu, usapkan kepada seluruh wajah kecuali kedua mata.
  • Jika sudah, bersihkan wajah dari sabun dengan air bersih.

2. Garnier Men AcnoFight Wasabi Foam

Selanjutnya produk Garnier Men untuk jerawat yang merupakan facial wash adalah Garnier Men Acno Fight Wasabi Foam. Dimana, sabun cuci muka ini mengandung ekstrak wasabi serta salicylic acid. Kandung tersebut mampu untuk atasi jerawat, komedo dan mencerahkan kulit. Adapun berikut, untuk kandungan, kelebihan serta cara pemakaiannya:

Di dalamnya mengandung Water, Palmitic Acid, Glycerin, Wasabia Japonica, dan Linalool. Selain itu juga ada Glyceryl Stearate, Lauric Acid, Kaolin, Potassium Hydroxide, Dll.

Kandungan ekstrak wasabi nya yang dipadukan dengan salicylic acid, mampu untuk mengangkat bakteri pada pori-pori kulit. Selain itu, dapat mengurangi minyak yang berlebih, komedo, pori-pori tampak mengecil dan pastinya melawan jerawat.

Pertama bersihkan wajah lebih dulu dengan air bersih. Kemudian, taruh wasabi foam secukupnya ke telapak tangan. Lalu, usapkan secara merata pada wajah kecuali area mata. Jika sudah bersihkan dengan air bersih dan lap dengan halus.

Moisturizer: Garnier Acne fighting Whitening Serum Cream

Untuk mengatasi masalah jerawat tentu tidak cukup dengan mencuci wajah saja. Selain menggunakan facial wash, agar hasil lebih baik maka bisa menggunakan produk moisturizer. Di dalam Garnier Men untuk jerawat terdapat satu produk bernama Acne Fighting whitening serum cream.

Whitening serum digunakan sebagai pelembab setelah mencuci muka. Kegunaannya adalah untuk mengurangi wajah kusam dan membantu dalam melawan jerawat. Tekstur dari serum sendiri cukup ringan, sehingga mudah terserap di kulit.

Untuk kandungannya sendiri, yakni alcohol, glycerin, perlite, propylene glycol, titanium dioxide, salicylic acid dan sorbitol. Selain itu, ada tocopherol, talc, water, caprylic dan masih banyak lainnya. tentu semua kandungannya memiliki peran penting dalam melawan masalah jerawat.

Untuk cara pemakaiannya cukup mudah. Dimana, ketika setelah seseorang mencuci wajah menggunakan Garnier Men untuk jerawat jenis Acno Fight Scrub in Foam. Kemudian, oleskan moisturizer whitening serum secukupnya di area wajah serta leher. Hindari pada mata.

Extensive Acne Treatment

Kemunculan jerawat memang akan memicu masalah lainnya, misalnya kulit kusam, komedo, minyak, kasar dan lainnya. Untuk itu dalam penanganannya diperlukan perawatan khusus, tidak hanya dengan facial wash dan moisturizer saja. Melainkan, menggunakan juga extensive acne treatment.

BACA JUGA:  BEBERAPA CARA MENGHILANGKAN BOPENG BEKAS JERAWAT SECARA ALAMI

Produk Garnier Men untuk jerawat terdapat dua produk dalam acne treatment yakni Acne gel, serta Acno Fight Peel off Mask. Setiap acne treatment tersebut memiliki fungsi masing-masing. Namun, pada intinya adalah untuk atasi jerawat. Adapun berikut penjelasan dan review yang lebih rincinya.

1. Garnier Men Acne Gel

Produk garnier memang memiliki banyak macam jenis produk dan dalam bentuk yang berbeda. Garnier telah tumbuh sebagai brand kecantikan yang cukup famous. Tentunya setiap produk yang ada sebagai solusi untuk masalah kulit.

Misalnya pada masalah kulit yang berjerawat. Dalam hal ini Garnier Men untuk jerawat menghadirkan produk mulai dari facial wash, moisturizer hingga acne treatment. Dimana, setiap jenis produknya memiliki fungsinya masing-masing.

Adapun acne treatment, memiliki produk Garnier Men Acne Gel, yang memiliki berbagai kandungan. Acne treatment ini memiliki bentuk gel, yang melawan jerawat dalam dua jam. Berikut rincian mengenai kandungan, kelebihan dan cara memakainya dengan benar:

Di dalam Garnier Men acne gel mengandung bahan salicylic acid, water, lauric acid, glyceryl, dan citrus medica limonum. Selain itu juga ada kaolin, potassium hydroxide, distearate, parfum fragrance dan lainnya.

Dapat mengecilkan jerawat serta kemerahan pada kulit. Garnier Men untuk jerawat jenis Acne Gel memiliki tekstur yang ringan sehingga nyaman untuk kulit. Selain itu, penggunaannya pun tidak terasa perih dengan hasil yang halus. Praktis serta mudah untuk diaplikasikan.

Untuk cara memakainya tidak terlalu sulit. Kamu cukup bersihkan wajah terlebih dahulu dengan air bersih. Kemudian, lap dengan halus dan oleskan acne gel ke area jerawat. Kamu juga bisa menggunakan secara rutin di pagi dan juga malam hari.

2. Garnier Men AcnoFight Peel Off Mask

Produk Garnier Men untuk jerawat memiliki banyak jenis. Dimana, terdapat produk untuk acne treatment. Dalam hal ini, Garnier Menghadirkan Garnier Men acno fight peel off mask, yang sangat berguna. Produk yang satu ini merupakan produk masker peel off pertama dari brand Garnier.

Di dalamnya terdapat berbagai kandungan yang berfungsi untuk masalah jerawat. Tentunya, aman untuk berbagai kulit, apalagi yang memiliki minyak berlebih. Adapun berikut rincian dari kandungan, kelebihan hingga cara memakainya:

Di dalam Garnier Men Acno fight peel off mask ini memiliki kandungan yang berguna dalam mengatasi setiap masalah jerawat. Kandunganya meliputi salicylic acid, alcohol denat, water, cellulose gum, dan juga charcoal powder. Selain itu, ada sodium hydroxide, glycerin, citric acid dan lainnya.

Berbagai kandungan yang ada di dalam acno fight peel off mask ini memberikan sejumlah kelebihan dalam mengatasi jerawat. Garnier Men untuk jerawat rasanya tidak lengkap jika tidak menggunakan masker. Pasalnya masker ini akan membantu angkat sel kulit yang mati.

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Hal tersebut karena adanya kandungan salicylic acid dan juga charcoal. Peel off mask juga dapat mengurangi minyak berlebih yang menjadi penyebab jerawat. Tidak hanya itu, juga bisa membantu dalam melawan komedo.

Untuk pemakaiannya cukup mudah. Pertama basahi wajah dengan air bersih. Kemudian, oleskan dengan rata peel off mask ke leher serta wajar, jangan lupa hindari area mata. Setelah itu, bersihkan wajah dengan acne scrub in foam dengan bersih.

Tips Menggunakan Perawatan Wajah Atasi Jerawat

Dalam suatu pemakaian produk untuk mengatasi masalah pada wajah seperti jerawat, tentu terdapat hal yang perlu untuk diperhatikan. Supaya wajah terhindar dari iritasi dan peradangan.

Mengingat, jika jerawat ditangani kurang tepat maka bisa saja terjadi masalah lain timbul. Berikut tips yang bisa kamu perhatikan:

1. Hindari Pemakaian yang Berlebihan

Segala sesuatu jika dipakai secara berlebihan memang tidaklah baik. Hal tersebut, juga berlaku pada berbagai perawatan dari untuk mengatasi jerawat. Meskipun, Garnier Men untuk jerawat memiliki berbagai kelebihan dalam mengatasi hal tersebut.

Tentunya, dalam pemakaiannya tidak boleh berlebihan. Gunakan setiap produk sesuai kebutuhan dan sesuai juga dengan masalah yang terjadi. Supaya kamu mendapat manfaat dari produk tersebut secara optimal.

2. Cuci Tangan Sebelum Melakukan Perawatan di Wajah

Jerawat di wajah merupakan hal yang sensitif. Untuk itu, sebelum melakukan perawatan dalam mencuci wajah, menggunakan pelembab maupun masker pastikan mencuci tangan dengan bersih.

Hal ini mencegah bakteri yang ada di tangan menempel di wajah. Selain itu, agar jerawat tidak terinfeksi dengan bakteri dari luar. Supaya, nantinya jerawat bisa hilang dengan cepat.

3. Cuci Bersih Muka Jika Sudah Selesai Perawatan

Apabila telah selesai menggunakan suatu produk baik itu sabun pembersih maupun masker. Selanjutnya, harus pastikan wajah di cuci menggunakan air sampai bersih. Hal ini tidak hanya untuk penggunaan produk Garnier Men untuk jerawat saja, melainkan untuk yang lainnya.

4. Menggunakan di Waktu yang Tepat

Setiap produk tentu memiliki kandungan yang berbeda-beda. Dimana kandungan tersebut, akan secara optimal digunakan untuk waktu yang tepat. Jadi, sebelum menggunakan pastikan pahami waktu yang tepat dalam pemakaiannya.

5. Mengaplikasikan ke Wajah dengan Lembut

Dalam menerapkan produk untuk wajah, seperti masker sabun cuci muka, pelembab maupun lainnya. Pastikan kamu melakukannya dengan lembut.

Sebab, jerawat ini sangat sensitif, apabila terkena sesuatu yang kasar. Hal ini juga menghindari jerawat menjadi pecah, yang nantinya bisa berlubang pada wajah.

Supaya mendapatkan hasil yang optimal, kamu bisa menggunakan semua produk yang berkaitan mulai dari facial wash, moisturizer, sampai acne treatment. Kandungan dari Garnier Men untuk jerawat ini akan sangat mampu dalam mengatasi masalah jerawat.