Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Jerawat

Urutan Pemakaian Produk Viva Untuk Jerawat
Source: bing.com

Produk Viva merupakan brand yang telah lama dikenal di Indonesia dan memiliki berbagai jenis produk yang berkhasiat untuk mengatasi jerawat. Produk Viva dapat dengan mudah didapatkan di berbagai toko kosmetik, apotek, atau bahkan di toko online. Kemudian, bagaimana urutan pemakaian produk Viva untuk mengatasi jerawat?

Pembersih Wajah

Tahap pertama dalam mengatasi jerawat adalah dengan membersihkan wajah. Viva menyediakan pembersih wajah yang bisa menghapus kotoran, sisa make up, sebum, dan minyak berlebih yang menumpuk di wajah. Saat membersihkan wajah, gunakan sedikit air untuk membuat busa. Kemudian oleskan secara merata pembersih wajah Viva pada wajah, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Tonik Wajah

Setelah membersihkan wajah, gunakan tonik wajah untuk mengembalikan pH kulit. Tonik wajah Viva dapat membantu mengembalikan keseimbangan pH kulit, menutrisi, dan menenangkan kulit yang iritasi. Oleskan tonik wajah Viva pada kapas, lalu usapkan secara lembut pada wajah. Gunakan tonik wajah Viva secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik.

Masker Wajah

Masker wajah Viva sangat berguna untuk mengatasi masalah jerawat. Masker wajah Viva dapat membantu menyegarkan wajah, mengangkat sel kulit mati, dan menyamarkan noda hitam. Pilihlah masker wajah Viva yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Setelah itu, gunakan masker wajah Viva secara merata pada wajah, lalu biarkan selama 15-20 menit. Bilas masker wajah Viva dengan air hingga bersih.

Krim Pencerah

Krim pencerah Viva merupakan produk yang sangat berguna untuk mencerahkan kulit. Krim pencerah Viva dapat membantu mencerahkan noda hitam, menyamarkan bintik-bintik hitam, dan mencerahkan kulit wajah. Oleskan krim pencerah Viva secara merata pada wajah, lalu pijat secara lembut. Gunakan krim pencerah Viva secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik.

BACA JUGA:  Cara Tepat Menggunakan Concealer untuk Menyembunyikan Jerawat

Serum

Serum Viva adalah produk yang dapat membantu mengatasi masalah jerawat. Serum Viva mengandung berbagai bahan alami yang dapat membantu menghilangkan jerawat, menyamarkan bekas jerawat, dan mencegah jerawat muncul kembali. Oleskan serum Viva secara lembut pada wajah, lalu pijat secara perlahan. Gunakan serum Viva secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik.

Krim Pelembab

Setelah menggunakan produk Viva untuk mengatasi jerawat, gunakan juga krim pelembab Viva untuk menjaga kelembaban kulit. Krim pelembab Viva dapat membantu menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit kering, dan melembabkan kulit wajah. Oleskan krim pelembab Viva secara merata pada wajah, lalu pijat secara lembut. Gunakan krim pelembab Viva secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik.

Sunscreen

Sunscreen Viva adalah produk yang sangat berguna untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Sunscreen Viva dapat membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB dan mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari. Oleskan sunscreen Viva secara merata pada wajah, lalu tepuk-tepuk secara lembut. Gunakan sunscreen Viva secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik.

Kesimpulan

Itulah urutan pemakaian produk Viva untuk mengatasi jerawat. Untuk mendapatkan hasil terbaik, pastikan untuk selalu menggunakan produk Viva sesuai dengan urutan yang telah disebutkan di atas. Selain itu, pastikan untuk menggunakan produk Viva secara teratur dan rutin.

VideoUrutan Pemakaian Produk Viva untuk Jerawat