Cara Mengatasi Bekas Jerawat dengan Produk The Ordinary

Cara Mengatasi Bekas Jerawat Dengan Produk The Ordinary
Source: bing.com

Jerawat memang menjadi masalah yang cukup meresahkan, baik untuk wanita maupun pria. Tak hanya saat jerawat itu berada di wajah, bekasnya pun juga akan menghantui anda. Bekas jerawat dapat berupa warna merah, bintik-bintik kecil, ataupun bintik-bintik besar yang menghitam. Bekas jerawat dapat mengganggu penampilan dan menimbulkan rasa tidak percaya diri.

Untuk mengatasi bekas jerawat, anda dapat menggunakan produk The Ordinary. Produk The Ordinary merupakan produk kecantikan yang diluncurkan oleh Deciem. Deciem menyediakan berbagai macam produk yang terdiri dari serum, toner, moisturizer, dan lainnya dengan kandungan bahan-bahan alami.

Produk The Ordinary yang dapat digunakan untuk mengatasi bekas jerawat adalah AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution dan Niacinamide 10% + Zinc 1%. AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution dapat membantu untuk menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan wajah, dan mengencangkan kulit. Niacinamide 10% + Zinc 1% dapat membantu mengecilkan pori-pori, mengurangi produksi minyak berlebih, dan mengurangi jerawat.

Cara Penggunaan AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

Sebelum menggunakan AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution, anda harus mencuci wajah terlebih dahulu. Kemudian, ambil satu tetes Peeling Solution dan aplikasikan secara merata di wajah. Hindari mengoleskan Peeling Solution di area mata. Setelah itu, biarkan selama 10-15 menit. Lakukan proses ini 1-2 kali seminggu. Jika anda merasa iritasi, segera berhenti menggunakan produk ini.

Cara Penggunaan Niacinamide 10% + Zinc 1%

Niacinamide 10% + Zinc 1% dapat digunakan setiap hari. Anda hanya perlu mengoleskan Niacinamide 10% + Zinc 1% secara merata di wajah dan leher. Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan Niacinamide 10% + Zinc 1%. Jika perlu, anda dapat menggunakan toner untuk memastikan wajah sudah bersih.

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Jerawat di Badan dan Punggung

Tips Mengatasi Bekas Jerawat dengan The Ordinary

Selain menggunakan produk The Ordinary, anda juga dapat menggunakan beberapa tips untuk mengatasi bekas jerawat.Pertama, anda harus menjaga kebersihan wajah dengan baik. Bersihkan wajah anda 2 kali sehari dengan sabun yang sesuai dengan jenis kulit anda. Kedua, hindari menyentuh wajah anda dengan tangan yang kotor. Ketiga, jangan pernah menekan jerawat anda. Tekanan akan menyebabkan jerawat semakin parah dan bekasnya akan semakin sulit untuk dihilangkan.

Keempat, hindari menggunakan pelembab yang berminyak. Minyak akan membuat jerawat semakin parah. Sebaliknya, gunakan pelembab yang ringan dan mengandung bahan alami seperti aloe vera. Kelima, hindari produk yang mengandung bahan kimia berbahaya. Bahan-bahan tersebut dapat menyebabkan iritasi pada kulit anda.

Manfaat The Ordinary

Produk The Ordinary memiliki banyak manfaat untuk kulit. Produk ini mengandung bahan-bahan alami yang dapat membantu mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, dan mengurangi bekas jerawat. Produk ini juga dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih dan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, produk The Ordinary juga dapat dibeli dengan harga yang cukup terjangkau.

Kesimpulan

Untuk mengatasi bekas jerawat, anda dapat menggunakan produk The Ordinary seperti AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution dan Niacinamide 10% + Zinc 1%. Selain produk The Ordinary, anda juga harus menjaga kebersihan wajah, menghindari menyentuh wajah, dan menghindari produk yang mengandung bahan kimia berbahaya. Produk The Ordinary dapat membantu mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, dan mengurangi produksi minyak berlebih.

Kesimpulan

Produk The Ordinary dapat membantu mengatasi bekas jerawat. Selain menggunakan produk The Ordinary, anda juga harus menjaga kebersihan wajah dan menghindari produk yang mengandung bahan kimia berbahaya. Dengan menggunakan produk The Ordinary, anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik dalam menghilangkan bekas jerawat.

BACA JUGA:  Cream Pemutih Penghilang Jerawat, Cara Tepat Untuk Merawat Kulit Anda

VideoCara Mengatasi Bekas Jerawat dengan Produk The Ordinary