5 Manfaat St Ives Untuk Bekas Jerawat

5 Manfaat St Ives Untuk Bekas Jerawat
Source: bing.com

Kulit berjerawat merupakan masalah yang cukup umum dialami oleh banyak orang. Bekas jerawat yang ditinggalkan setelah jerawat sembuh juga bisa mengganggu kepercayaan diri. Hebatnya, produk St Ives dapat membantu mengatasi masalah ini. Simak 5 manfaat St Ives untuk bekas jerawat berikut ini.

1. Menghilangkan Bekas Jerawat

Salah satu manfaat utama St Ives adalah menghilangkan bekas jerawat. Produk ini mengandung ekstrak buah-buahan segar yang kaya akan antioksidan. Kombinasi antioksidan dan asam alfa hidroksi dalam produk ini mampu membantu pengelupasan sel kulit mati yang berlebihan. Sel kulit mati tersebut adalah penyebab utama bekas jerawat.

Selain itu, St Ives juga mengandung minyak zaitun dan minyak almond. Kedua minyak tersebut dapat menutrisi kulit sehingga mencegah bekas jerawat. Selain itu, minyak zaitun juga bisa membantu menjaga kulit tetap lembap dan elastis serta mencegah munculnya bekas jerawat.

2. Menyegarkan Kulit

Produk St Ives membantu menyegarkan kulit yang telah terkena bekas jerawat. Kombinasi ekstrak buah-buahan, minyak zaitun dan minyak almond di dalam produk ini akan membantu menutrisi kulit. Dengan begitu, kulit akan terasa lebih segar dan halus setelah penggunaan produk ini.

3. Mencerahkan Kulit

Produk St Ives juga dapat membantu mencerahkan kulit yang telah terkena bekas jerawat. Kandungan ekstrak buah-buahan dan minyak almond di dalam produk ini akan membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. Dengan begitu, bekas jerawat pun akan menghilang dengan sendirinya.

4. Meratakan Warna Kulit

Produk St Ives juga akan membantu meratakan warna kulit yang telah terkena bekas jerawat. Kandungan ekstrak buah-buahan dan minyak almond di dalam produk ini akan membantu melembabkan kulit dan menghilangkan kulit kering. Dengan begitu, warna kulit pun akan menjadi lebih merata.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Jerawat dengan Minyak Zaitun

5. Mengecilkan Pori-Pori

Produk St Ives juga akan membantu mengecilkan pori-pori yang terlihat menonjol akibat bekas jerawat. Kandungan ekstrak buah-buahan di dalam produk ini akan membantu melembabkan kulit dan mengurangi produksi minyak berlebih. Dengan begitu, pori-pori pun akan menjadi lebih kecil dan tidak terlihat.

Kesimpulan

St Ives merupakan produk yang dapat membantu mengatasi masalah bekas jerawat. Produk ini mengandung ekstrak buah-buahan, minyak zaitun dan minyak almond yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat, menyegarkan kulit, mencerahkan kulit, meratakan warna kulit dan mengecilkan pori-pori. Jadi, jika Anda memiliki masalah bekas jerawat, cobalah produk St Ives untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Video5 Manfaat St Ives Untuk Bekas Jerawat