Serum Terbaik Untuk Hilangkan Bekas Jerawat

Serum Terbaik Untuk Hilangkan Bekas Jerawat
Source: bing.com

Jerawat adalah masalah yang biasa dialami oleh hampir semua orang. Meskipun kadang-kadang kita bisa menghilangkan jerawat dalam beberapa hari, bekas jerawat yang menyisakan bisa menjadi masalah yang sulit diatasi. Bekas jerawat yang menyisakan dapat menyebabkan kulit menjadi kusam, mengurangi kepercayaan diri, dan bahkan meninggalkan luka yang permanen. Untuk mengatasi masalah ini, serum adalah produk yang sangat direkomendasikan. Berikut adalah beberapa serum terbaik yang bisa Anda coba untuk menghilangkan bekas jerawat.

1. Mario Badescu Drying Lotion

Mario Badescu Drying Lotion adalah produk yang terkenal karena kemampuannya untuk mengeringkan jerawat dalam waktu singkat. Produk ini dapat menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan juga dapat meminimalkan pembengkakan. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak aloe vera dan arnica yang dapat membantu menenangkan kulit dan juga mempercepat proses penyembuhan.

2. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% merupakan produk yang dapat membantu Anda menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Produk ini mengandung niacinamide 10% yang dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung zinc yang dapat membantu mengurangi produksi sebum, yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat.

BACA JUGA:  Masker Bedak Marcks untuk Jerawat

3. COSRX BHA Blackhead Power Liquid

COSRX BHA Blackhead Power Liquid adalah produk yang dapat membantu Anda menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan warna kulit. Produk ini mengandung BHA yang dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi produksi sebum. Selain itu, produk ini juga dapat membantu mengurangi peradangan dan menenangkan kulit yang iritasi.

4. Cos De BAHA AHA 7 Whitehead Power Liquid

Cos De BAHA AHA 7 Whitehead Power Liquid adalah produk yang dapat membantu Anda membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan meratakan warna kulit. Produk ini mengandung AHA 7% yang dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi produksi sebum. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak aloe vera dan arnica yang dapat membantu melembabkan kulit dan juga menenangkan kulit yang iritasi.

5. Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop adalah produk yang dapat membantu Anda mencerahkan warna kulit dan mengurangi produksi minyak berlebih. Produk ini mengandung vitamin C 5% yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan membantu mengurangi bekas jerawat. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak aloe vera dan arnica yang dapat membantu melembabkan kulit dan juga menenangkan kulit yang iritasi.

6. COSRX Centella Blemish Cream

COSRX Centella Blemish Cream adalah produk yang dapat membantu Anda menghilangkan bekas jerawat dan mengurangi peradangan. Produk ini mengandung centella asiatica yang dapat membantu menenangkan kulit dan mengurangi iritasi. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak aloe vera dan arnica yang dapat membantu melembabkan kulit dan juga mempercepat proses penyembuhan.

7. SK-II Facial Treatment Essence

SK-II Facial Treatment Essence adalah produk yang dapat membantu Anda mencerahkan warna kulit dan mengurangi iritasi. Produk ini mengandung Pitera™ yang dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi bekas jerawat. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak aloe vera dan arnica yang dapat membantu menenangkan kulit dan juga mempercepat proses penyembuhan.

BACA JUGA:  Manfaat Masker Kentang untuk Bekas Jerawat

8. Innisfree Bija Trouble Facial Foam

Innisfree Bija Trouble Facial Foam adalah produk yang dapat membantu Anda membersihkan kulit dan mengurangi iritasi. Produk ini mengandung bija yang dapat membantu menenangkan kulit dan juga membantu mengurangi produksi sebum. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak aloe vera dan arnica yang dapat membantu melembabkan kulit dan juga menenangkan kulit yang iritasi.

9. La Roche-Posay Effaclar Duo +

La Roche-Posay Effaclar Duo + adalah produk yang dapat membantu Anda mencerahkan warna kulit dan mengurangi iritasi. Produk ini mengandung ekstrak zinc yang dapat membantu menenangkan kulit dan juga mengurangi produksi sebum. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak aloe vera dan arnica yang dapat membantu melembabkan kulit dan juga membantu mengurangi bekas jerawat.

10. Paula’s Choice Skin Perfecting 2% BHA Liquid

Paula’s Choice Skin Perfecting 2% BHA Liquid adalah produk yang dapat membantu Anda membersihkan pori-pori dan mengurangi produksi sebum. Produk ini mengandung BHA 2% yang dapat membantu mengurangi iritasi dan juga membantu menghilangkan bekas jerawat. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak aloe vera dan arnica yang dapat membantu melembabkan kulit dan juga menenangkan kulit yang iritasi.

Kesimpulan

Ada banyak serum yang dapat membantu Anda menghilangkan bekas jerawat. Beberapa serum yang direkomendasikan adalah Mario Badescu Drying

VideoSerum Terbaik Untuk Hilangkan Bekas Jerawat