Review Kangen Water untuk Jerawat

Review Kangen Water Untuk Jerawat
Source: bing.com

Jerawat merupakan masalah kulit yang paling umum dihadapi oleh banyak orang. Meskipun banyak produk-produk skincare bertebaran di pasaran, banyak orang yang masih mencari solusi alami untuk mengatasinya. Salah satu solusi yang dapat dipertimbangkan adalah minum air Kangen.

Air Kangen adalah air alkali yang diproduksi dengan teknologi ionisasi yang dapat dikontrol. Ini berarti bahwa Anda dapat melakukan penyesuaian pH air sesuai kebutuhan Anda. Air Kangen juga memiliki berbagai manfaat untuk kulit, termasuk mengurangi jerawat.

Manfaat Air Kangen untuk Jerawat

Air Kangen mengandung pH 8-9,5, yang lebih tinggi dari air biasa. Tingkat pH ini telah terbukti membantu menyeimbangkan kulit, membantu mengurangi minyak berlebih, dan menyehatkan kulit dari dalam. Menurut sebuah studi, minum air alkali dapat menurunkan kadar pH kulit yang berlebihan, yang dapat mengurangi produksi minyak yang menyebabkan jerawat.

Selain itu, air Kangen juga dapat membantu mengendalikan kadar gula darah dan kadar kolesterol dalam tubuh. Dengan mengendalikan kadar gula darah, ini juga dapat membantu mengurangi jerawat. Ini karena kadar gula yang tinggi dapat meningkatkan produksi hormon androgen, yang dapat menyebabkan produksi minyak berlebih dan kemudian jerawat.

Cara Minum Air Kangen untuk Jerawat

Untuk melihat hasil terbaik, cobalah minum sekitar 2 liter air Kangen setiap hari. Jika Anda mulai merasa lebih baik, Anda dapat menurunkan jumlahnya. Anda juga dapat mencoba menambahkan satu sendok makan madu ke dalam setiap gelas air Kangen untuk memberikan nutrisi tambahan dan memerangi jerawat.

BACA JUGA:  Harga Paket Jerawat Jafra – Segalanya yang Anda Perlu Tahu

Selain itu, Anda juga harus menjaga agar tubuh selalu terhidrasi dengan baik. Jadi, pastikan untuk minum air Kangen setiap hari dan jangan lupa untuk tetap minum air biasa atau bisa juga minum jus buah segar. Ini akan membantu menjaga kesehatan kulit Anda dan merevitalisasi kulit Anda dari dalam.

Efek Samping Air Kangen untuk Jerawat

Meskipun air Kangen aman untuk dikonsumsi, ada beberapa efek samping yang harus dipertimbangkan. Beberapa efek samping yang mungkin terjadi termasuk perut kembung, diare, mual, dan muntah. Jika Anda mengalami efek samping ini, cobalah minum air Kangen dengan jumlah yang lebih sedikit untuk mengurangi gejala-gejala tersebut.

Jika efek sampingnya tidak hilang setelah Anda mengurangi jumlah air Kangen yang Anda minum, Anda mungkin harus berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan panduan lebih lanjut tentang cara minum air Kangen.

Manfaat Lain Air Kangen untuk Jerawat

Selain membantu mengurangi jerawat, air Kangen juga memiliki berbagai manfaat lain untuk kulit. Air Kangen dapat membantu menyeimbangkan kulit, memberikan nutrisi dan vitamin, dan membantu membersihkan racun dari tubuh. Ini juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan produksi kolagen, yang membantu menjaga kulit tetap sehat.

Kesimpulan

Air Kangen adalah cara yang aman dan alami untuk mengurangi jerawat. Dengan minum air Kangen dengan tepat, Anda dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih dan menyeimbangkan kulit Anda. Selain itu, air Kangen juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan produksi kolagen. Meskipun aman untuk dikonsumsi, ada beberapa efek samping yang mungkin terjadi, jadi pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mendapatkan panduan lebih lanjut tentang cara minum air Kangen.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Jerawat Nod di Wajah

Kesimpulan

Air Kangen merupakan solusi alami yang dapat membantu mengurangi jerawat dan berbagai masalah kulit lainnya. Namun, jika Anda mengalami efek samping, cobalah untuk mengurangi jumlah air Kangen yang Anda minum atau berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mendapatkan panduan lebih lanjut.

VideoReview Kangen Water untuk Jerawat