Rekomendasi Bedak untuk Menutupi Bekas Jerawat

Rekomendasi Bedak Untuk Menutupi Bekas Jerawat
Source: bing.com

Bekas jerawat memang sangat mengganggu. Dari warna kulit yang berbeda-beda, bahkan pada warna kulit yang sama pun, bekas jerawat bisa membuat kulit terlihat jelek. Namun, jangan khawatir. Saat ini sudah tersedia berbagai macam produk bedak yang dapat membantu Anda menyamarkan bekas jerawat. Berikut adalah beberapa produk bedak rekomendasi yang bisa Anda coba.

1. Bedak Make Over

Make Over merupakan salah satu merek bedak yang sudah terkenal di Indonesia. Produk bedak dari Make Over ini dapat membantu Anda menyamarkan bekas jerawat. Bedak ini dirancang khusus untuk menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Bedak ini juga bisa menghidrasi wajah dan memberikan warna yang merata di wajah. Selain itu, bedak ini juga dapat menyamarkan kulit kusam dan bintik-bintik hitam.

2. Bedak Maybelline

Selain Make Over, produk bedak dari Maybelline juga bisa diandalkan untuk menyamarkan bekas jerawat. Produk bedak dari Maybelline ini mempunyai formula yang dapat membantu menutupi bekas jerawat. Bedak ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan mudah diserap kulit. Selain itu, produk ini juga dapat menyamarkan bekas luka lainnya seperti bekas luka bakar, bekas luka lecet, dan lain-lain.

3. Bedak Wardah

Selain Make Over dan Maybelline, produk bedak dari Wardah juga bisa diandalkan untuk menyamarkan bekas jerawat. Produk bedak ini dapat menutupi noda hitam, bekas jerawat, dan menghidrasi wajah. Bedak ini juga dapat membuat wajah terlihat lebih cerah dan merata. Selain itu, produk ini juga dapat membuat makeup tetap tahan lama dan tidak mudah luntur.

BACA JUGA:  Toner yang Bagus untuk Jerawat dan Bruntusan

4. Bedak Revlon

Produk bedak dari Revlon juga bisa diandalkan untuk menyamarkan bekas jerawat. Bedak ini memiliki formula yang dapat membantu menutupi noda hitam dan bekas jerawat. Tekstur bedak ini juga lembut dan mudah diserap oleh kulit. Selain itu, produk ini juga dapat menyamarkan kulit kusam dan bintik-bintik hitam.

5. Bedak Inez

Produk bedak dari Inez juga dapat diandalkan untuk menyamarkan bekas jerawat. Bedak ini memiliki formula yang dapat menutupi noda hitam dan bekas jerawat. Tekstur bedak ini juga lembut dan mudah diserap oleh kulit. Selain itu, produk ini juga dapat menyamarkan kulit kusam dan bintik-bintik hitam.

6. Bedak Pond’s

Produk bedak dari Pond’s juga bisa diandalkan untuk menyamarkan bekas jerawat. Bedak ini memiliki formula yang dapat membantu menutupi noda hitam dan bekas jerawat. Tekstur bedak ini juga lembut dan mudah diserap oleh kulit. Selain itu, produk ini juga dapat menyamarkan kulit kusam dan bintik-bintik hitam.

7. Bedak The Body Shop

Produk bedak dari The Body Shop juga bisa diandalkan untuk menyamarkan bekas jerawat. Bedak ini memiliki formula yang dapat membantu menutupi noda hitam dan bekas jerawat. Tekstur bedak ini juga lembut dan mudah diserap oleh kulit. Selain itu, produk ini juga dapat menyamarkan kulit kusam dan bintik-bintik hitam.

8. Bedak Max Factor

Produk bedak dari Max Factor juga bisa diandalkan untuk menyamarkan bekas jerawat. Bedak ini memiliki formula yang dapat membantu menutupi noda hitam dan bekas jerawat. Tekstur bedak ini juga lembut dan mudah diserap oleh kulit. Selain itu, produk ini juga dapat menyamarkan kulit kusam dan bintik-bintik hitam.

BACA JUGA:  Skincare untuk Jerawat Papula

9. Bedak Covermark

Produk bedak dari Covermark juga bisa diandalkan untuk menyamarkan bekas jerawat. Bedak ini memiliki formula yang dapat membantu menutupi noda hitam dan bekas jerawat. Tekstur bedak ini juga lembut dan mudah diserap oleh kulit. Selain itu, produk ini juga dapat menyamarkan kulit kusam dan bintik-bintik hitam.

10. Bedak Focallure

Produk bedak dari Focallure juga bisa diandalkan untuk menyamarkan bekas jerawat. Bedak ini memiliki formula yang dapat membantu menutupi noda hitam dan bekas jerawat. Tekstur bedak ini juga lembut dan mudah diserap oleh kulit. Selain itu, produk ini juga dapat menyamarkan kulit kusam dan bintik-bintik hitam.

Kesimpulan

Mereka yang memiliki masalah bekas jerawat harus berhati-hati dalam memilih produk bedak. Ada banyak produk bedak yang tersedia di pasaran yang dapat membantu Anda menyamarkan bekas jerawat. Beberapa contoh produk bedak rekomendasi yang bisa Anda coba adalah bedak Make Over, Maybelline, Wardah, Revlon, Inez, Pond’s, The Body Shop, Max Factor, Covermark, dan Focallure.

VideoRekomendasi Bedak untuk Menutupi Bekas Jerawat