Merk Pelembab untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Merk Pelembab Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat
Source: bing.com

Bekas jerawat memang sulit untuk dihilangkan, namun dengan menggunakan pelembab yang tepat, Anda dapat menghilangkan bekas jerawat dengan mudah. Apa pun jenis kulit Anda, Anda akan selalu membutuhkan pelembab untuk menghilangkan bekas jerawat, dan berikut adalah beberapa merk pelembab yang dapat Anda coba.

Merk Pelembab yang Direkomendasikan untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

1. Cetaphil: Cetaphil merupakan salah satu pelembab yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan bekas jerawat. Ini merupakan pelembab yang lembut dan dapat menenangkan kulit Anda. Cetaphil juga mengandung ekstrak aloe vera yang berfungsi untuk mengurangi iritasi pada kulit. Jadi, pelembab ini sangat aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit.

2. Neutrogena Hydro Boost: Jika Anda mencari pelembab yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan bekas jerawat, Neutrogena Hydro Boost dapat menjadi pilihan yang tepat. Neutrogena Hydro Boost mengandung hyaluronic acid, yang berfungsi untuk menutrisi kulit Anda. Selain itu, pelembab ini juga mengandung ekstrak aloe vera dan ekstrak cacing tanah, yang berfungsi untuk membantu menenangkan kulit Anda. Pelembab ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan lembut.

3. Embryolisse Lait-Cremé Concentré: Embryolisse Lait-Cremé Concentré adalah pelembab yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan bekas jerawat. Pelembab ini mengandung ekstrak aloe vera, yang berfungsi untuk mengurangi iritasi pada kulit. Selain itu, pelembab ini juga mengandung ekstrak lidah buaya, yang berfungsi untuk menenangkan kulit Anda. Pelembab ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan lembut.

4. La Roche-Posay Effaclar Mat: Pelembab La Roche-Posay Effaclar Mat dapat membantu Anda untuk menghilangkan bekas jerawat. Pelembab ini mengandung ekstrak aloe vera, yang berfungsi untuk mengurangi iritasi pada kulit. Selain itu, pelembab ini juga mengandung ekstrak lidah buaya, yang berfungsi untuk menenangkan kulit Anda. Pelembab ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan lembut.

BACA JUGA:  Penyebab Jerawat Pie dan Bagaimana Menanggulanginya

5. Vichy Aqualia Thermal: Vichy Aqualia Thermal merupakan salah satu pelembab yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan bekas jerawat. Pelembab ini mengandung ekstrak aloe vera, yang berfungsi untuk mengurangi iritasi pada kulit. Selain itu, pelembab ini juga mengandung ekstrak lidah buaya, yang berfungsi untuk menenangkan kulit Anda. Pelembab ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan lembut.

6. Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream: Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream merupakan pelembab yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan bekas jerawat. Pelembab ini mengandung ekstrak aloe vera, yang berfungsi untuk mengurangi iritasi pada kulit. Selain itu, pelembab ini juga mengandung ekstrak lidah buaya, yang berfungsi untuk menenangkan kulit Anda. Pelembab ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan lembut.

7. Kiehl’s Ultra Facial Cream: Pelembab Kiehl’s Ultra Facial Cream merupakan pelembab yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan bekas jerawat. Pelembab ini mengandung ekstrak aloe vera, yang berfungsi untuk mengurangi iritasi pada kulit. Selain itu, pelembab ini juga mengandung ekstrak lidah buaya, yang berfungsi untuk menenangkan kulit Anda. Pelembab ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan lembut.

8. La Mer Moisturizing Cream: La Mer Moisturizing Cream merupakan salah satu pelembab yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan bekas jerawat. Pelembab ini mengandung ekstrak aloe vera, yang berfungsi untuk mengurangi iritasi pada kulit. Selain itu, pelembab ini juga mengandung ekstrak lidah buaya, yang berfungsi untuk menenangkan kulit Anda. Pelembab ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan lembut.

BACA JUGA:  Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat

9. Garnier SkinActive Miracle Anti-Fatigue Sleeping Cream: Pelembab Garnier SkinActive Miracle Anti-Fatigue Sleeping Cream adalah salah satu pelembab yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan bekas jerawat. Pelembab ini mengandung ekstrak aloe vera, yang berfungsi untuk mengurangi iritasi pada kulit. Selain itu, pelembab ini juga mengandung ekstrak lidah buaya, yang berfungsi untuk menenangkan kulit Anda. Pelembab ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan lembut.

10. L’Oréal Paris Triple Power Intensive Anti-Aging Day Cream: Pelembab L’Oréal Paris Triple Power Intensive Anti-Aging Day Cream adalah pelembab yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan bekas jerawat. Pelembab ini mengandung ekstrak aloe vera, yang berfungsi untuk mengurangi iritasi pada kulit. Selain itu, pelembab ini juga mengandung ekstrak lidah buaya, yang berfungsi untuk menenangkan kulit Anda. Pelembab ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan lembut.

VideoMerk Pelembab untuk Menghilangkan Bekas Jerawat