Merk Masker untuk Jerawat

Merk Masker Untuk Jerawat
Source: bing.com

Beberapa jenis jerawat bisa menjadi masalah kulit yang serius. Banyak orang yang mencari bantuan untuk mengatasinya, dan masker wajah adalah salah satu obat alami yang dapat membantu. Masker dapat membantu mengurangi minyak berlebih, menyamarkan bekas jerawat, dan menenangkan kulit yang iritasi. Ini adalah daftar merk masker yang direkomendasikan untuk jerawat.

1. Masker Wajah Clay-based

Masker berbahan dasar lempung adalah pilihan yang bagus untuk jerawat. Masker ini bekerja untuk mengekstrak minyak, mengurangi pori-pori, dan menghilangkan kelebihan sebum dari kulit. Masker ini dapat menenangkan peradangan dan mengurangi rasa gatal dan bengkak. Beberapa merek masker berbahan dasar lempung yang disarankan adalah Aztec Secret Indian Healing Clay, Papa Recipe Bombee Honey Mask, dan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask.

2. Masker Berbahan Organik

Masker wajah berbahan organik dapat membantu mengurangi peradangan kulit dan menenangkan iritasi. Masker ini juga bermanfaat bagi kulit sensitif dan berjerawat. Beberapa merek yang direkomendasikan adalah Andalou Naturals Pumpkin Honey Glycolic Mask, Caudalie Instant Detox Mask, dan Origins Clear Improvement Active Charcoal Mask.

3. Masker Wajah Peeling

Masker peeling berfungsi untuk mengangkat kulit mati dan sel kulit yang rusak. Ini membantu membersihkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, dan mencerahkan kulit. Masker peeling yang direkomendasikan untuk jerawat adalah Biore Deep Pore Charcoal Cleanser, Neutrogena Deep Clean Purifying Clay Mask dan Clean & Clear Acne Triple Clear Clay Mask.

4. Masker Berbahan Herbal

Masker berbahan herbal dapat membantu menenangkan kulit yang iritasi dan berjerawat. Masker ini juga dapat menghilangkan bintik hitam dan menyamarkan bekas jerawat. Beberapa merek masker berbahan herbal yang direkomendasikan adalah Aveda Botanical Kinetics Intense Hydrating Masque, Origins Original Skin Retexturizing Mask with Rose Clay, dan The Body Shop Tea Tree Anti-Imperfection Mask.

BACA JUGA:  Apa yang Dimaksud dengan Jerawat?

5. Masker Wajah Berbahan Alami

Masker berbahan alami juga dapat membantu mengatasi masalah jerawat. Masker ini dapat menenangkan iritasi dan mengurangi peradangan pada kulit. Beberapa merek yang direkomendasikan adalah Kiehl’s Calendula & Aloe Soothing Hydration Mask, Fresh Rose Face Mask, dan Lush Cosmetics Cup O’ Coffee Face & Body Mask.

6. Masker Wajah Berbahan Sintetis

Masker wajah berbahan sintetis dapat membantu mengurangi minyak berlebih dan membersihkan pori-pori. Masker ini juga dapat menyamarkan bekas jerawat dan mengurangi iritasi. Beberapa merek yang direkomendasikan adalah Jart+ Ceramidin Facial Mask, La Roche-Posay Effaclar Mask, dan Garnier SkinActive Super Hydrating Sheet Mask.

Kesimpulan

Masker wajah dapat membantu mengatasi masalah jerawat. Setiap jenis masker wajah memiliki manfaatnya sendiri, sehingga penting untuk menemukan merek yang cocok untuk jenis kulit Anda. Setelah menemukan merek yang tepat, Anda dapat menggunakan masker secara teratur untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan bebas jerawat.

VideoMerk Masker untuk Jerawat