Cara Cepat Menghilangkan Jerawat di Jidat

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Di Jidat
Source: bing.com

Jerawat di jidat adalah jenis jerawat yang paling mengganggu, karena terletak di area yang paling terlihat. Banyak orang yang mencari cara untuk menghilangkan jerawat di jidat dengan cepat. Bagi kamu yang sedang mencari cara untuk menghilangkan jerawat di jidat, berikut ini adalah beberapa cara cepat yang dapat kamu lakukan.

1. Menggunakan Bibit Jerawat

Salah satu cara termudah untuk menghilangkan jerawat di jidat adalah dengan menggunakan bibit jerawat. Bibit jerawat dapat membantu menghilangkan jerawat dengan cara mengeringkan jerawat dan mengurangi produksi minyak di area sekitar. Cara menggunakannya adalah dengan meneteskan bibit jerawat di area yang berjerawat. Biarkan bibit jerawat meresap ke kulit selama beberapa menit, lalu bilas dengan air. Lakukan berulang-ulang hingga jerawat benar-benar hilang.

2. Menggunakan Masker Jerawat

Masker jerawat adalah cara lain yang efektif untuk menghilangkan jerawat di jidat. Masker jerawat dapat membantu menyamarkan jerawat dan mengurangi produksi minyak di area sekitar. Cara menggunakannya adalah dengan menggunakan masker jerawat secara merata di area yang berjerawat. Biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air. Lakukan secara rutin hingga jerawat benar-benar hilang.

3. Mencuci Wajah Secara Teratur

Cara lain yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan jerawat di jidat adalah dengan mencuci wajah secara teratur. Mencuci wajah secara teratur dapat membantu membersihkan area wajah dari kotoran dan sisa-sisa minyak yang menyebabkan jerawat. Mencuci wajah secara teratur juga dapat membantu mencegah jerawat dari muncul. Cara mencuci wajah yang benar adalah dengan menggunakan sabun wajah yang sesuai dan menggunakan air hangat untuk membersihkan wajah. Jangan lupa untuk menyemprot toner setelah mencuci wajah untuk menjaga keseimbangan minyak di wajah.

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Pepsodent

4. Menggunakan Masker Beras

Masker beras juga dapat membantu menghilangkan jerawat di jidat. Masker beras dapat membantu menyamarkan jerawat dan mengurangi produksi minyak di area sekitar. Cara menggunakannya adalah dengan mencampurkan bubuk beras dengan air hangat hingga menjadi pasta. Aplikasikan masker beras di area yang berjerawat. Biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air. Lakukan secara rutin hingga jerawat benar-benar hilang.

5. Menggunakan Masker Aloe Vera

Masker aloe vera adalah cara lain yang efektif untuk menghilangkan jerawat di jidat. Masker aloe vera dapat membantu menyamarkan jerawat dan mengurangi produksi minyak di area sekitar. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan masker aloe vera di area yang berjerawat. Biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air. Lakukan secara rutin hingga jerawat benar-benar hilang.

6. Menggunakan Masker Tomat

Masker tomat adalah cara lain yang efektif untuk menghilangkan jerawat di jidat. Masker tomat dapat membantu menyamarkan jerawat dan mengurangi produksi minyak di area sekitar. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan masker tomat di area yang berjerawat. Biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air. Lakukan secara rutin hingga jerawat benar-benar hilang.

7. Menggunakan Masker Teh Hijau

Selain itu, masker teh hijau juga dapat membantu menghilangkan jerawat di jidat. Masker teh hijau dapat membantu menyamarkan jerawat dan mengurangi produksi minyak di area sekitar. Cara menggunakannya adalah dengan mencampurkan teh hijau dengan sedikit air hingga menjadi pasta. Aplikasikan masker teh hijau di area yang berjerawat. Biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air. Lakukan secara rutin hingga jerawat benar-benar hilang.

8. Menggunakan Masker Lidah Buaya

Masker lidah buaya juga dapat membantu menghilangkan jerawat di jidat. Masker lidah buaya dapat membantu menyamarkan jerawat dan mengurangi produksi minyak di area sekitar. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan masker lidah buaya di area yang berjerawat. Biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air. Lakukan secara rutin hingga jerawat benar-benar hilang.

BACA JUGA:  Penyebab Jerawat Bruntusan

9. Menggunakan Masker Yoghurt

Masker yoghurt juga dapat membantu menghilangkan jerawat di jidat. Masker yoghurt dapat membantu menyamarkan jerawat dan mengurangi produksi minyak di area sekitar. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan masker yoghurt di area yang berjerawat. Biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air. Lakukan secara rutin hingga jerawat benar-benar hilang.

10. Menggunakan Masker Hijau

Masker hijau juga dapat membantu menghilangkan jerawat di jidat. Masker hijau dapat membantu menyamarkan jerawat dan mengurangi produksi minyak di area sekitar. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan masker hijau di area yang berjerawat. Biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air. Lakukan secara rutin hingga jerawat benar-benar hilang.

Kesimpulan

VideoCara Cepat Menghilangkan Jerawat di Jidat