Kegunaan Salep 88 untuk Jerawat

Kegunaan Salep 88 Untuk Jerawat
Source: bing.com

Salep 88 merupakan salep yang sudah lama digunakan untuk meredakan gejala jerawat. Salep 88 terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk digunakan untuk mengatasi jerawat. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya adalah minyak zaitun, minyak biji anggur, propolis, ekstrak lidah buaya, minyak jintan hitam, dan madu.

Manfaat Salep 88 untuk Jerawat

Salep 88 dapat mengurangi bintik-bintik hitam dan menyamarkan jerawat yang ada pada wajah. Selain itu, salep 88 juga dapat membantu meredakan peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat. Selain itu, salep 88 juga dapat mengurangi minyak berlebih yang ada pada kulit. Salep 88 juga dapat membantu membersihkan kulit dari bakteri penyebab jerawat, seperti bakteri Propionibacterium acnes.

Cara Penggunaan Salep 88 untuk Jerawat

Salep 88 dapat digunakan dengan cara dioleskan pada kulit yang berjerawat. Pertama-tama, bersihkan wajah terlebih dahulu dengan air hangat. Setelah itu, oleskan salep 88 pada bagian wajah yang berjerawat. Jangan lupa untuk menghindari area mata, hidung, dan mulut ketika menggunakan salep 88. Biarkan salep 88 meresap ke kulit selama 10-15 menit. Setelah itu, bersihkan wajah dengan air hangat untuk menghilangkan sisa-sisa salep 88.

Manfaat Lain dari Salep 88

Selain untuk mengatasi jerawat, salep 88 juga dapat membantu menyamarkan bekas luka yang ada pada wajah. Selain itu, salep 88 juga dapat membantu mencerahkan wajah dengan cara mengurangi pigmentasi pada kulit. Selain itu, salep 88 juga dapat membantu mengencangkan kulit dengan cara meningkatkan produksi kolagen pada kulit.

BACA JUGA:  Cara Hilangkan Parut Jerawat

Kontraindikasi Salep 88

Salep 88 tidak dianjurkan untuk digunakan oleh ibu hamil atau ibu menyusui. Selain itu, salep 88 juga tidak dianjurkan untuk digunakan oleh orang yang alergi terhadap bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya. Sebelum menggunakan salep 88, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk menghindari efek samping yang mungkin terjadi.

Cara Penyimpanan Salep 88

Salep 88 harus disimpan di tempat yang lembab dan sejuk, jauh dari sinar matahari langsung. Jangan lupa untuk menutup salep 88 rapat setelah digunakan untuk menghindari kontaminasi. Jika salep 88 terlihat kusam atau berubah warna, sebaiknya jangan digunakan.

Harga Salep 88

Salep 88 tersedia di berbagai toko obat dan online shop dengan harga yang bervariasi. Anda dapat membeli salep 88 dengan harga mulai dari Rp20.000 hingga Rp50.000 per botol.

Kesimpulan

Salep 88 merupakan salep yang banyak digunakan untuk meredakan gejala jerawat. Salep 88 terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk digunakan untuk mengatasi jerawat. Salep 88 dapat membantu meredakan peradangan kulit, mengurangi minyak berlebih pada kulit, dan membantu membersihkan kulit dari bakteri penyebab jerawat. Selain untuk mengatasi jerawat, salep 88 juga dapat membantu menyamarkan bekas luka, mencerahkan wajah, dan mengencangkan kulit. Salep 88 tersedia di berbagai toko obat dan online shop dengan harga yang bervariasi.

VideoKegunaan Salep 88 untuk Jerawat