Jerawat Vulgaris Adalah

Jerawat Vulgaris Adalah
Source: bing.com

Jerawat vulgaris adalah jenis jerawat yang paling umum. Ini disebabkan oleh peradangan pada kelenjar minyak di kulit wajah, punggung, dan lengan. Jerawat vulgaris dikenal juga sebagai jerawat tengah atau jerawat remaja. Ini adalah jenis jerawat yang paling umum ditemukan pada remaja dan orang dewasa muda.

Apa Yang Menyebabkan Jerawat Vulgaris?

Jerawat vulgaris disebabkan oleh peradangan pada kelenjar minyak di kulit. Ini disebabkan karena bakteri yang tumbuh di kelenjar minyak dan menyebabkan peradangan. Kebanyakan orang dengan jerawat vulgaris memiliki banyak kelenjar minyak di kulit mereka, yang membuat mereka lebih rentan terhadap peradangan. Jerawat vulgaris juga disebabkan oleh produksi minyak berlebihan, kotoran, dan bakteri di pori-pori kulit.

Bagaimana Jerawat Vulgaris Berbeda dari Jenis Jerawat Lainnya?

Jerawat vulgaris berbeda dari jenis jerawat lainnya karena ia menyebabkan bintik-bintik merah pada wajah. Bintik-bintik ini disebut komedo dan dapat menjadi berwarna hitam atau putih. Bintik-bintik ini dapat menyebabkan peradangan yang dikenal sebagai papula atau pustula. Papula adalah bintik-bintik merah yang lebih besar dan berisi nanah. Pustula adalah bintik-bintik merah yang berisi nanah dan bisa menjadi sangat menyakitkan.

Apa Gejala Jerawat Vulgaris?

Gejala jerawat vulgaris termasuk bintik-bintik merah pada wajah, punggung, dan lengan. Ini disebut komedo. Komedo dapat berwarna hitam atau putih. Bintik-bintik ini juga dapat menyebabkan peradangan yang dikenal sebagai papula dan pustula. Papula adalah bintik-bintik merah yang lebih besar dan berisi nanah. Pustula adalah bintik-bintik merah yang berisi nanah dan bisa menjadi sangat menyakitkan.

BACA JUGA:  Merk Jamu yang Bagus untuk Menghilangkan Jerawat

Bagaimana Cara Mengobati Jerawat Vulgaris?

Ada banyak cara untuk mengobati jerawat vulgaris. Obat-obatan resep dokter adalah pilihan terbaik. Obat-obatan resep dokter dapat membantu mengurangi jerawat vulgaris, tetapi hasilnya bervariasi. Selain itu, banyak orang yang menggunakan produk perawatan kulit seperti sabun jerawat dan toner untuk mengobati jerawat vulgaris. Produk ini dapat membantu membersihkan kulit dan mencegah peradangan, tetapi efeknya tidak sekuat obat-obatan resep dokter.

Apakah Jerawat Vulgaris Berbahaya?

Jerawat vulgaris biasanya tidak berbahaya. Namun, dalam beberapa kasus, jerawat vulgaris dapat menyebabkan komplikasi serius, seperti infeksi bakteri yang dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh. Jika Anda mengalami gejala yang disebutkan di atas, segera temui dokter Anda.

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Saya Memiliki Jerawat Vulgaris?

Jika Anda menderita jerawat vulgaris, penting untuk menjaga kebersihan kulit. Hal ini dapat membantu mencegah jerawat. Usahakan untuk mencuci wajah Anda setidaknya dua kali sehari dengan sabun jerawat atau produk lainnya yang dapat membantu membersihkan kulit Anda. Juga pastikan untuk mengganti pillowcase Anda secara berkala dan memakai produk perawatan kulit yang tepat untuk mengurangi jerawat vulgaris.

Apa Saja Resiko Jerawat Vulgaris?

Resiko jerawat vulgaris termasuk infeksi bakteri yang dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh. Infeksi ini dapat membuat kulit menjadi meradang dan menyebabkan kondisi kulit yang lebih serius. Jerawat vulgaris juga dapat menyebabkan kecemasan dan depresi, karena bintik-bintik di wajah dapat mengurangi rasa percaya diri. Jadi, sangat penting untuk mengobati jerawat vulgaris secepat mungkin.

Kesimpulan

Jerawat vulgaris adalah jenis jerawat yang paling umum. Ini disebabkan oleh peradangan pada kelenjar minyak di kulit wajah, punggung, dan lengan. Gejala jerawat vulgaris termasuk bintik-bintik merah pada wajah, punggung, dan lengan. Bintik-bintik ini disebut komedo dan dapat menjadi berwarna hitam atau putih. Ada banyak cara untuk mengobati jerawat vulgaris, termasuk obat-obatan resep dokter dan produk perawatan kulit. Jika Anda menderita jerawat vulgaris, penting untuk menjaga kebersihan kulit Anda dan mencari pengobatan secepat mungkin.

BACA JUGA:  Cara Menyamarkan Bekas Jerawat

VideoJerawat Vulgaris Adalah