Jerawat Nisa Sabyan, Ini Bisa Jadi Pelajaran untuk Kita Semua

Jerawat Nisa Sabyan, Ini Bisa Jadi Pelajaran Untuk Kita Semua
Source: bing.com

Tak lama lagi, kita semua akan mendengar lagu baru dari Nisa Sabyan. Namun sebelum itu, ada satu hal yang membuat para penggemar Nisa dan Sabyan Group semakin banyak. Yaitu ketika Nisa Sabyan mengunggah foto dirinya yang sedang bersama jerawat.

Foto tersebut diambil dan diunggah oleh Nisa Sabyan pada tanggal 20 Januari 2021. Di foto tersebut, Nisa Sabyan duduk dengan santai sambil memegangi wajahnya yang berjerawat. Komentar yang didapat pun beragam. Banyak yang menyemangati, dan banyak juga yang membandingkan wajahnya sekarang dengan wajahnya beberapa tahun lalu.

Dari foto tersebut, banyak orang yang mengambil kesimpulan bahwa jerawat adalah sesuatu yang wajar. Bukan hanya Nisa Sabyan, tapi orang lain pun bisa mengalaminya. Hal ini menjadi semacam pelajaran untuk kita semua. Jangan pernah salah menilai seseorang hanya karena wajahnya saja. Jerawat bisa dialami semua orang, termasuk Nisa Sabyan.

Tak hanya itu, dengan mengunggah foto tersebut, Nisa Sabyan juga berharap bahwa kecantikan tidak seharusnya dilihat dari luar saja. Ada hal-hal lain yang lebih penting dari sekedar wajah yang sempurna. Karena itulah Nisa Sabyan ingin menyampaikan bahwa kecantikan itu datang dari dalam diri seseorang. Bukan dari luar saja.

Foto tersebut pun mendapatkan respon yang sangat positif oleh para penggemar Nisa Sabyan. Banyak dari mereka yang memuji keberanian Nisa Sabyan dalam membagikan foto tersebut. Mereka berharap bahwa lewat foto tersebut, Nisa Sabyan bisa menginspirasi banyak orang lain untuk berani menunjukkan wajahnya yang sebenarnya.

Walaupun kebanyakan orang melihat jerawat sebagai hal yang buruk, tapi banyak juga orang yang menganggapnya sebagai bagian dari diri mereka. Terutama bagi para remaja, jerawat bisa menjadi sesuatu yang wajar. Tidak perlu malu atau malas untuk mencari cara menghilangkan jerawat. Hal terpenting adalah kita harus mencintai diri kita sendiri apa adanya.

BACA JUGA:  Tul Jye Untuk Jerawat?

Lewat foto tersebut, Nisa Sabyan juga berharap bahwa orang-orang bisa berhenti menghakimi orang lain hanya karena wajah mereka saja. Seperti yang kita ketahui, ada banyak hal penting lainnya selain wajah yang sempurna. Sebagai contoh, karakter seseorang, kepribadian, dan lain sebagainya. Kita harus menghargai seseorang bukan hanya karena wajahnya saja.

Jerawat Nisa Sabyan pun menjadi sebuah pelajaran bagi kita semua. Kita harus bisa berhenti menghakimi orang lain hanya karena wajahnya saja. Selain itu, kita juga harus bisa mencintai diri kita sendiri apa adanya. Karena kecantikan itu datang dari dalam diri seseorang.

Kesimpulan

Jerawat Nisa Sabyan dapat menjadi sebuah pelajaran bagi kita semua. Kita harus berhenti menghakimi orang lain hanya karena wajahnya. Selain itu, kita juga harus bisa mencintai diri kita sendiri apa adanya. Karena kecantikan itu datang dari dalam diri seseorang.

VideoJerawat Nisa Sabyan, Ini Bisa Jadi Pelajaran untuk Kita Semua