Harga Tetracycline untuk Jerawat di Apotik

Harga Tetracycline Untuk Jerawat Di Apotik
Source: bing.com

Tetracycline adalah salah satu obat untuk mengobati jerawat. Obat ini dapat ditemukan di apotik terdekat Anda. Tetracycline dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, luka bakar, bintik hitam, dan lainnya. Namun, sebelum membeli obat ini, penting bagi Anda untuk mengetahui harga tetracycline yang ditawarkan di apotik. Berikut ini adalah informasi harga tetracycline di apotik di Indonesia.

Harga Tetracycline di Apotik K24

Apotik K24 menawarkan beberapa pilihan tetracycline dengan berbagai harga. Tetracycline 250mg tablet dibanderol mulai dari Rp. 25.000 per botol. Kemudian ada juga tetracycline 500mg yang ditawarkan dengan harga Rp.50.000 per botol. Selain itu, apotik ini juga menjual tetracycline 250mg tablet dalam kemasan strip dengan harga mulai dari Rp. 12.000 per strip.

Harga Tetracycline di Apotik Kimia Farma

Apotik Kimia Farma juga menawarkan berbagai pilihan tetracycline dengan harga yang berbeda-beda. Tetracycline 250mg tablet dibanderol mulai dari Rp. 20.000 per botol. Kemudian ada juga tetracycline 500mg yang ditawarkan dengan harga Rp.45.000 per botol. Selain itu, apotik ini juga menjual tetracycline 250mg tablet dalam kemasan strip dengan harga mulai dari Rp. 10.000 per strip.

Harga Tetracycline di Apotik Guardian

Apotik Guardian juga menawarkan berbagai pilihan tetracycline dengan harga yang berbeda-beda. Tetracycline 250mg tablet dibanderol mulai dari Rp. 20.000 per botol. Kemudian ada juga tetracycline 500mg yang ditawarkan dengan harga Rp.45.000 per botol. Selain itu, apotik ini juga menjual tetracycline 250mg tablet dalam kemasan strip dengan harga mulai dari Rp. 10.000 per strip.

BACA JUGA:  Apakah Hormon Dapat Menyebabkan Jerawat?

Harga Tetracycline di Apotik Century

Apotik Century juga menawarkan berbagai pilihan tetracycline dengan harga yang berbeda-beda. Tetracycline 250mg tablet dibanderol mulai dari Rp. 25.000 per botol. Kemudian ada juga tetracycline 500mg yang ditawarkan dengan harga Rp.50.000 per botol. Selain itu, apotik ini juga menjual tetracycline 250mg tablet dalam kemasan strip dengan harga mulai dari Rp. 12.000 per strip.

Harga Tetracycline di Apotik Kimia Farma dan Guardian

Apotik Kimia Farma dan Guardian menawarkan harga yang relatif sama untuk tetracycline. Tetracycline 250mg tablet dibanderol mulai dari Rp. 20.000 per botol. Kemudian ada juga tetracycline 500mg yang ditawarkan dengan harga Rp.45.000 per botol. Selain itu, apotik ini juga menjual tetracycline 250mg tablet dalam kemasan strip dengan harga mulai dari Rp. 10.000 per strip.

Harga Tetracycline di Apotik Lainnya

Selain Apotik K24, Kimia Farma, Guardian dan Century, masih banyak apotik lain yang menjual tetracycline dengan harga yang bervariasi. Anda dapat mencari tahu tentang harga tetracycline di apotik lainnya dengan mengunjungi website masing-masing apotik atau langsung ke toko untuk bertanya tentang harga tetracycline yang mereka tawarkan.

Kesimpulan

Harga tetracycline di apotik di Indonesia bervariasi, tergantung pada jenis obat dan apotik yang dipilih. Apotik K24, Kimia Farma, Guardian dan Century merupakan beberapa apotik yang menjual tetracycline dengan berbagai harga. Anda dapat mencari tahu tentang harga tetracycline di apotik lainnya dengan mengunjungi website masing-masing apotik atau langsung ke toko untuk bertanya tentang harga tetracycline yang ditawarkan.

VideoHarga Tetracycline untuk Jerawat di Apotik