Harga Salep Jerawat Punggung di Apotik

Harga Salep Jerawat Punggung Di Apotik
Source: bing.com

Ketika kamu melihat jerawat punggungmu, mungkin kamu berpikir untuk mencari produk perawatan kulit yang sesuai untuk menghilangkan jerawat tersebut. Salep jerawat merupakan salah satu produk yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan jerawat punggungmu. Namun, tentu saja kamu harus tahu tentang harga salep jerawat punggung di apotik terlebih dahulu. Di bawah ini adalah informasi tentang harga salep jerawat punggung di apotik yang bisa kamu ketahui.

Jenis Salep Jerawat Punggung di Apotik

Salep jerawat punggung yang ada di apotik biasanya terbagi menjadi beberapa jenis. Salep jerawat yang bisa kamu temukan di apotik adalah salep yang mengandung benzoil peroksida, salep yang mengandung sulfur, salep yang mengandung minyak zaitun, dan salep yang mengandung asam salisilat. Masing-masing jenis salep jerawat punggung memiliki kandungan yang berbeda-beda, sehingga harganya pun berbeda-beda.

Harga Salep Jerawat Punggung di Apotik

Salep jerawat punggung yang mengandung benzoil peroksida biasanya berkisar antara Rp 35.000 hingga Rp 50.000 per tube. Salep jerawat punggung yang mengandung sulfur berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 40.000 per tube. Salep jerawat punggung yang mengandung minyak zaitun berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 25.000 per tube. Sedangkan salep jerawat punggung yang mengandung asam salisilat berkisar antara Rp 85.000 hingga Rp 110.000 per tube.

Tips Memilih Salep Jerawat Punggung di Apotik

Kamu harus memilih salep jerawat punggung yang sesuai dengan kondisi kulitmu. Sebaiknya kamu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit untuk mengetahui jenis salep yang paling cocok untuk kamu. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan komposisi salep jerawat punggung yang akan kamu beli. Pastikan bahwa salepnya tidak mengandung bahan-bahan yang berpotensi menyebabkan iritasi di kulitmu.

BACA JUGA:  Manfaat Teh Hijau untuk Membantu Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Pemakaian Salep Jerawat Punggung di Apotik

Cara pemakaian salep jerawat punggung di apotik cukup mudah. Setelah membeli salep jerawat punggung di apotik, kamu harus mencermati petunjuk cara pemakaian yang ada di kemasan. Biasanya, petunjuk pemakaian sudah tercantum di kemasan salep jerawat punggung tersebut. Setelah itu, kamu tinggal mengikuti petunjuk tersebut dengan benar. Pastikan juga untuk membasuh area jerawat punggungmu sebelum menggunakan salep jerawat punggung tersebut.

Efek Samping Salep Jerawat Punggung di Apotik

Selain efek yang positif, salep jerawat punggung di apotik juga dapat menimbulkan efek samping. Efek samping yang mungkin terjadi setelah menggunakan salep jerawat punggung adalah iritasi pada kulit, gatal-gatal pada kulit, dan kemerahan pada kulit. Jika kamu mengalami efek samping tersebut, segera hentikan pemakaian salep jerawat punggung tersebut dan segera konsultasikan ke dokter. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan petunjuk cara pemakaian yang tercantum di kemasan salep jerawat punggung.

Kesimpulan

Harga salep jerawat punggung di apotik bervariasi tergantung jenis produk yang kamu pilih. Sebelum membeli salep jerawat punggung, sebaiknya kamu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit untuk mengetahui jenis salep jerawat punggung yang paling cocok untuk kamu. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan petunjuk cara pemakaian dan jangan lupa untuk selalu memperhatikan efek samping yang dapat terjadi setelah menggunakan salep jerawat punggung.

VideoHarga Salep Jerawat Punggung di Apotik