Harga Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat

Harga Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat
Source: bing.com

Wardah adalah salah satu merek kosmetik yang sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Cream Wardah dipercaya dapat menghilangkan bekas jerawat dan membuat kulit tampak lebih cerah. Bagi Anda yang sedang mencari tahu harga cream Wardah untuk menghilangkan bekas jerawat, berikut adalah informasi lengkapnya.

Harga Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat

Cream Wardah untuk menghilangkan bekas jerawat tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran. Berikut adalah harga dan jenis cream Wardah yang tersedia:

  • Cream Penghilang Bekas Jerawat dengan SPF 15 – Harga Rp. 22.000
  • Cream Penghilang Bekas Jerawat dengan SPF 20 – Harga Rp. 24.000
  • Cream Penghilang Bekas Jerawat dengan SPF 25 – Harga Rp. 26.000

Kemasan Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat bervariasi mulai dari 15 ml hingga 30 ml. Semakin besar kemasan, maka harganya juga semakin mahal. Berikut adalah harga Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat yang berdasarkan ukuran kemasannya:

  • Kemasan 15 ml – Harga Rp. 22.000
  • Kemasan 20 ml – Harga Rp. 24.000
  • Kemasan 25 ml – Harga Rp. 26.000
  • Kemasan 30 ml – Harga Rp. 28.000

Selain itu, Anda juga dapat menemukan Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat dalam kemasan khusus yang bernama “Cream Penghilang Bekas Jerawat Wardah Lightening Series”. Cream ini memiliki kandungan bahan alami yang dapat membantu mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat. Harga Cream Wardah Lightening Series Penghilang Bekas Jerawat adalah Rp. 30.000.

Manfaat Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat

Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat dapat membantu menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit. Cream ini aman digunakan untuk semua jenis kulit dan dapat membantu mengurangi peradangan dan iritasi pada kulit. Cream ini juga dapat membantu menjaga agar kulit tetap lembab dan terhidrasi.

BACA JUGA:  Jerawat Bernanah di Dagu, Masalah yang Serius!

Selain itu, Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat juga memiliki kandungan bahan-bahan alami seperti minyak zaitun, minyak almond, minyak kelapa, vitamin E, dan minyak biji anggur. Kandungan-kandungan tersebut dapat membantu menjaga hidrasi kulit dan mengurangi kadar minyak di wajah. Cream ini juga memiliki kandungan SPF yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Cara Penggunaan Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat

Cara penggunaan Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat sangat mudah. Anda cukup membasahi wajah dengan air bersih dan menggunakan sebuah kapas untuk menghapus sisa-sisa kotoran yang ada di wajah. Setelah itu, Anda bisa mengoleskan Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat secara merata pada wajah dan leher. Biarkan cream menyerap dengan baik selama kurang lebih 10-15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Gunakan Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Keunggulan Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat

Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat memiliki berbagai keunggulan yang dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Cream ini memiliki kandungan bahan alami sehingga aman bagi semua jenis kulit. Cream ini juga memiliki kandungan SPF yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu, cream ini juga dapat membantu menjaga hidrasi kulit dan mengurangi kadar minyak di wajah. Cream ini juga mudah digunakan dan tersedia dalam berbagai ukuran dan harga yang terjangkau.

Kesimpulan

Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat merupakan salah satu cream terbaik yang tersedia di pasaran. Cream ini memiliki kandungan bahan alami yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit. Cream ini juga tersedia dalam berbagai ukuran dan harga yang terjangkau. Jadi, jika Anda ingin membeli Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat, Anda dapat mencarinya di toko-toko kosmetik terdekat. Selamat berbelanja!

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Jerawat di Dahi Secara Alami

VideoHarga Cream Wardah Penghilang Bekas Jerawat