Cara Menghapus Jerawat di Photoshop

Cara Menghapus Jerawat Di Photoshop
Source: bing.com

Photoshop merupakan software yang sangat populer untuk mengedit gambar. Software ini dapat digunakan untuk menghapus jerawat, mengubah warna, dan banyak lagi. Namun, bagaimana cara menghapus jerawat di Photoshop? Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk menghapus jerawat di Photoshop.

1. Gunakan Penghapus

Penghapus adalah alat di Photoshop yang dapat Anda gunakan untuk menghapus bagian gambar yang tidak diinginkan. Anda dapat menggunakan penghapus untuk menghapus jerawat pada wajah. Caranya adalah dengan memilih penghapus dan menggesernya di atas jerawat yang ingin Anda hapus. Tekan dan tahan tombol mouse agar ukuran penghapus dapat diatur sesuai dengan ukuran jerawat yang ingin Anda hapus.

2. Gunakan Penggaris

Penggaris adalah alat lain di Photoshop yang dapat Anda gunakan untuk menghapus jerawat. Dengan menggunakan penggaris, Anda dapat memilih daerah di sekitar jerawat yang ingin Anda hapus. Setelah memilih daerah tersebut, tekan tombol hapus untuk menghapus bagian yang dipilih. Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat memilih daerah yang sebesar mungkin saat menggunakan penggaris.

3. Gunakan Alat Penghalus

Alat penghalus adalah alat yang dapat Anda gunakan untuk menghapus jejak jerawat. Caranya adalah dengan memilih alat penghalus dan menggesernya di atas jerawat yang ingin Anda hapus. Tekan dan tahan tombol mouse agar ukuran alat penghalus dapat diatur sesuai dengan ukuran jerawat yang ingin Anda hapus. Cara ini dapat membuat jerawat terlihat lebih halus dan lebih natural.

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Jerawat yang Tumbuh Terus Menerus

4. Gunakan Penyamaran

Penyamaran adalah alat lain di Photoshop yang dapat Anda gunakan untuk menghapus jerawat. Caranya adalah dengan memilih daerah di sekitar jerawat yang ingin Anda hapus. Setelah memilih daerah tersebut, tekan tombol penyamaran untuk menghapus bagian yang dipilih. Teknik ini dapat membuat jerawat terlihat lebih halus dan lebih natural.

5. Gunakan Pemutih

Pemutih adalah alat lain di Photoshop yang dapat Anda gunakan untuk menghapus jerawat. Caranya adalah dengan memilih daerah di sekitar jerawat yang ingin Anda hapus. Setelah memilih daerah tersebut, tekan tombol pemutih untuk menghapus bagian yang dipilih. Teknik ini dapat membuat jerawat terlihat lebih halus dan lebih natural.

6. Gunakan Penghapus Lapisan

Penghapus lapisan adalah alat lain di Photoshop yang dapat Anda gunakan untuk menghapus jerawat. Caranya adalah dengan memilih daerah di sekitar jerawat yang ingin Anda hapus. Setelah memilih daerah tersebut, tekan tombol penghapus lapisan untuk menghapus bagian yang dipilih. Teknik ini dapat membuat jerawat terlihat lebih halus dan lebih natural.

7. Gunakan Penyamaran Warna

Penyamaran warna adalah alat lain di Photoshop yang dapat Anda gunakan untuk menghapus jerawat. Caranya adalah dengan memilih daerah di sekitar jerawat yang ingin Anda hapus. Setelah memilih daerah tersebut, tekan tombol penyamaran warna untuk menghapus bagian yang dipilih. Teknik ini dapat membuat jerawat terlihat lebih halus dan lebih natural.

8. Sambungkan Garis-Garis

Sambungkan garis-garis adalah alat lain di Photoshop yang dapat Anda gunakan untuk menghapus jerawat. Caranya adalah dengan memilih daerah di sekitar jerawat yang ingin Anda hapus. Setelah memilih daerah tersebut, tekan tombol sambungkan garis-garis untuk menghapus bagian yang dipilih. Teknik ini dapat membuat jerawat terlihat lebih halus dan lebih natural.

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Jerawat dengan Kulit Manggis

9. Gunakan Penghapus Permukaan

Penghapus permukaan adalah alat lain di Photoshop yang dapat Anda gunakan untuk menghapus jerawat. Caranya adalah dengan memilih daerah di sekitar jerawat yang ingin Anda hapus. Setelah memilih daerah tersebut, tekan tombol penghapus permukaan untuk menghapus bagian yang dipilih. Teknik ini dapat membuat jerawat terlihat lebih halus dan lebih natural.

10. Gunakan Penghapus Warna

Penghapus warna adalah alat lain di Photoshop yang dapat Anda gunakan untuk menghapus jerawat. Caranya adalah dengan memilih daerah di sekitar jerawat yang ingin Anda hapus. Setelah memilih daerah tersebut, tekan tombol penghapus warna untuk menghapus bagian yang dipilih. Teknik ini dapat membuat jerawat terlihat lebih halus dan lebih natural.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk menghapus jerawat di Photoshop. Dengan menggunakan alat-alat di Photoshop, Anda dapat dengan mudah menghapus jerawat pada foto Anda. Semoga informasi ini dapat membantu Anda untuk menghapus jerawat di Photoshop dengan mudah dan cepat.

VideoCara Menghapus Jerawat di Photoshop