Cara Mengeluarkan Jerawat Nasi

Cara Mengeluarkan Jerawat Nasi
Source: bing.com

Jerawat nasi adalah jenis jerawat yang berbentuk bintik merah yang muncul di sekitar mata. Gejala yang paling umum adalah gatal, ruam, dan bintik-bintik merah yang muncul di sekitar mata. Jerawat nasi juga dikenal sebagai keratosis pilaris dan biasanya terjadi pada orang yang memiliki kulit berminyak. Terkadang, jerawat nasi menimbulkan rasa tidak nyaman dan bahkan bisa menimbulkan rasa sakit dan gatal. Berikut ini adalah beberapa cara untuk menghilangkan jerawat nasi.

Cara Alami Untuk Mengeluarkan Jerawat Nasi

Satu cara alami untuk mengeluarkan jerawat nasi adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun dapat membersihkan kulit dan mengurangi kemerahan. Ambil beberapa tetes minyak zaitun dan oleskan di daerah yang terkena jerawat nasi. Biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Anda juga dapat menggunakan minyak kelapa untuk mengeluarkan jerawat nasi. Minyak kelapa kaya akan vitamin E dan kaya akan antioksidan yang dapat membantu mengurangi kemerahan dan mengurangi gatal. Oleskan minyak kelapa di daerah yang terkena jerawat nasi dan biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Lainnya untuk Mengeluarkan Jerawat Nasi

Anda juga dapat menggunakan madu untuk mengeluarkan jerawat nasi. Madu dapat membantu mengurangi kemerahan, mengurangi gatal, dan melembabkan kulit. Oleskan madu di daerah yang terkena jerawat dan biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

BACA JUGA:  Leticia Rindu Penghilang Jerawat

Anda juga dapat menggunakan minyak biji aprikot untuk mengeluarkan jerawat nasi. Minyak biji aprikot kaya akan antioksidan yang membantu mengurangi kemerahan dan mengurangi gatal. Oleskan minyak biji aprikot di daerah yang terkena jerawat nasi dan biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Praktis Lainnya untuk Mengeluarkan Jerawat Nasi

Anda juga dapat menggunakan yogurt untuk mengeluarkan jerawat nasi. Yogurt kaya akan vitamin B dan asam laktat yang membantu mengurangi kemerahan dan gatal. Oleskan yogurt di daerah yang terkena jerawat nasi dan biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Anda juga dapat menggunakan bengkoang untuk mengeluarkan jerawat nasi. Bengkoang kaya akan kandungan vitamin B, C, dan E yang membantu mengurangi kemerahan dan mengurangi gatal. Oleskan bengkoang di daerah yang terkena jerawat nasi dan biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Lainnya Untuk Mengeluarkan Jerawat Nasi

Anda juga dapat menggunakan minyak bunga matahari untuk mengeluarkan jerawat nasi. Minyak bunga matahari kaya akan vitamin E dan antioksidan yang membantu mengurangi kemerahan dan mengurangi gatal. Oleskan minyak bunga matahari di daerah yang terkena jerawat nasi dan biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Anda juga dapat menggunakan minyak jarak untuk mengeluarkan jerawat nasi. Minyak jarak kaya akan vitamin E dan asam lemak yang membantu mengurangi kemerahan dan gatal. Oleskan minyak jarak di daerah yang terkena jerawat nasi dan biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

BACA JUGA:  Cara Membuat Jerawat Cepat Matang

Kesimpulan

Dalam mengeluarkan jerawat nasi, ada beberapa cara alami yang dapat Anda coba, seperti minyak zaitun, minyak kelapa, madu, minyak biji aprikot, yogurt, bengkoang, minyak bunga matahari, dan minyak jarak. Jika Anda memiliki masalah jerawat nasi, cobalah salah satu cara di atas dan lihat hasilnya. Jika Anda masih tidak melihat hasilnya, Anda mungkin harus berkonsultasi dengan dokter Anda. Semoga berhasil!

VideoCara Mengeluarkan Jerawat Nasi