Cara Menghilangkan Jerawat Pie Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Pie Secara Alami
Source: bing.com

Jerawat pie adalah masalah kulit yang cukup umum. Kebanyakan dari kita mengalami jerawat pie setidaknya sekali dalam hidup kita. Jerawat pie dapat menyebabkan ketidaknyamanan, rasa malu, dan mengurangi tingkat kepercayaan diri. Walaupun ada berbagai macam obat jerawat pie di pasaran, ada beberapa cara alami yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan jerawat pie.

Cara Mengatasi Jerawat Pie Dengan Madu

Madu merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk mengobati jerawat pie. Madu memiliki sifat antiseptik dan bakterisida yang membantu dalam mengurangi bakteri yang dapat menyebabkan jerawat pie. Madu juga memiliki sifat anti-radang yang membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat pie. Untuk menggunakan madu untuk mengobati jerawat pie, Anda dapat mengoleskan madu secara merata di area yang terkena jerawat pie, lalu biarkan selama 20-30 menit. Setelah itu, Anda dapat membilasnya dengan air hangat. Anda dapat melakukan prosedur ini sebanyak dua atau tiga kali seminggu.

Cara Mengatasi Jerawat Pie Dengan Jus Lemon

Jus lemon memiliki sifat antiseptik dan anti-radang yang dapat membantu mengurangi jerawat pie. Vitamin C yang terkandung dalam jus lemon dapat membantu meningkatkan produksi kolagen, sehingga mempercepat proses penyembuhan jerawat pie. Untuk menggunakan jus lemon untuk mengobati jerawat pie, Anda dapat mengoleskan jus lemon secara merata di area yang terkena jerawat pie, lalu biarkan selama sekitar 15-20 menit. Setelah itu, Anda dapat membilasnya dengan air hangat. Anda dapat melakukan prosedur ini sebanyak dua atau tiga kali seminggu.

BACA JUGA:  Produk Acnes untuk Mengempeskan Jerawat

Cara Mengatasi Jerawat Pie Dengan Yogurt

Yogurt merupakan salah satu cara alami yang dapat Anda gunakan untuk mengobati jerawat pie. Yogurt memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri yang dapat membantu dalam mengurangi bakteri yang dapat menyebabkan jerawat pie. Selain itu, yogurt juga memiliki sifat antiseptik yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat pie. Untuk menggunakan yogurt untuk mengobati jerawat pie, Anda dapat mengoleskan yogurt secara merata di area yang terkena jerawat pie, lalu biarkan selama sekitar 15-20 menit. Setelah itu, Anda dapat membilasnya dengan air hangat. Anda dapat melakukan prosedur ini sebanyak dua atau tiga kali seminggu.

Cara Mengatasi Jerawat Pie Dengan Alpukat

Alpukat dapat membantu dalam mengurangi jerawat pie. Alpukat memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri yang membantu dalam mengurangi bakteri yang dapat menyebabkan jerawat pie. Selain itu, alpukat juga memiliki sifat antiseptik yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat pie. Untuk menggunakan alpukat untuk mengobati jerawat pie, Anda dapat mengoleskan alpukat secara merata di area yang terkena jerawat pie, lalu biarkan selama sekitar 15-20 menit. Setelah itu, Anda dapat membilasnya dengan air hangat. Anda dapat melakukan prosedur ini sebanyak dua atau tiga kali seminggu.

Cara Mengatasi Jerawat Pie Dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun dapat membantu dalam mengurangi jerawat pie. Minyak zaitun memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri yang membantu dalam mengurangi bakteri yang dapat menyebabkan jerawat pie. Selain itu, minyak zaitun juga memiliki sifat antiseptik yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat pie. Untuk menggunakan minyak zaitun untuk mengobati jerawat pie, Anda dapat mengoleskan minyak zaitun secara merata di area yang terkena jerawat pie, lalu biarkan selama sekitar 15-20 menit. Setelah itu, Anda dapat membilasnya dengan air hangat. Anda dapat melakukan prosedur ini sebanyak dua atau tiga kali seminggu.

BACA JUGA:  Serum Implora untuk Bruntusan dan Bekas Jerawat

Cara Mengatasi Jerawat Pie Dengan Kurkuma

Kurkuma adalah rempah yang dikembangkan dari tanaman kunyit. Kurkuma memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri yang membantu dalam mengurangi bakteri yang dapat menyebabkan jerawat pie. Selain itu, kurkuma juga memiliki sifat antiseptik yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat pie. Untuk menggunakan kurkuma untuk mengobati jerawat pie, Anda dapat mengoleskan bubuk kurkuma secara merata di area yang terkena jerawat pie, lalu biarkan selama sekitar 15-20 menit. Setelah itu, Anda dapat membilasnya dengan air hangat. Anda dapat melakukan prosedur ini sebanyak dua atau tiga kali seminggu.

Cara Mengatasi Jerawat Pie Dengan Minyak Kelapa

Minyak kelapa merupakan cara yang paling sederhana dan alami untuk mengobati jerawat pie. Minyak kelapa memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi yang membantu dalam mengurangi bakteri yang dapat menyebabkan jerawat pie. Selain itu, minyak kelapa juga memiliki sifat antiseptik yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat pie. Untuk menggunakan minyak kelapa untuk mengobati jerawat pie, Anda dapat mengoleskan minyak kelapa secara merata di area yang terkena jerawat pie, lalu biarkan selama sekitar 15-20 menit. Setelah itu, Anda dapat membilasnya dengan air hangat. Anda dapat melakukan pros

VideoCara Menghilangkan Jerawat Pie Secara Alami