Apa yang Harus Anda Ketahui tentang Jerawat dalam Bahasa Inggris

Apa Yang Harus Anda Ketahui Tentang Jerawat Dalam Bahasa Inggris
Source: bing.com

Jerawat adalah masalah yang paling umum di kalangan orang muda. Ini terjadi ketika kulit menjadi berminyak dan bakteri masuk ke dalam pori-pori. Akibatnya, muncul luka berisi nanah di wajah, dada, punggung, atau bagian tubuh lainnya. Selain menyebabkan masalah estetika, jerawat juga bisa menyebabkan perasaan tidak nyaman dan tekanan psikologis.

Meskipun jerawat mungkin tidak berbahaya bagi kesehatan, itu bisa menjadi masalah yang mengganggu. Jika Anda ingin tahu cara mengatasinya, pertama Anda harus memahami istilah-istilah yang berhubungan dengan jerawat. Berikut adalah beberapa istilah penting yang perlu Anda ketahui tentang jerawat dalam bahasa Inggris.

1. Acne Vulgaris

Acne Vulgaris adalah istilah medis untuk jerawat. Istilah ini merujuk pada kondisi kulit yang biasa disebabkan oleh minyak berlebih, bakteri, dan kulit mati. Istilah ini juga digunakan untuk menggambarkan kondisi kulit yang terkena cedera, infeksi, atau stres.

2. Komodin

Komedo adalah jerawat hitam atau putih yang muncul di kulit. Komedo hitam disebabkan oleh minyak dan kulit mati yang tertangkap di pori-pori, sementara komedo putih disebabkan oleh bakteri yang tumbuh di pori-pori. Komedo biasanya berada di wajah, dada, punggung, dan bagian tubuh lainnya.

3. Pembengkakan

Pembengkakan adalah gejala yang sering terlihat dengan jerawat. Ini terjadi ketika pori-pori menjadi tersumbat dan berisi nanah atau bakteri. Pembengkakan biasanya menyebabkan gatal, sakit, dan peradangan di daerah yang terkena.

4. Papul

Papul adalah jenis jerawat yang terlihat seperti benjolan kecil di kulit. Mereka biasanya terasa sakit dan disertai dengan kemerahan. Papul biasanya muncul di wajah, dada, punggung, dan bagian tubuh lainnya.

BACA JUGA:  Manfaat Serum Inez untuk Jerawat

5. Pustul

Pustul adalah jenis jerawat yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Mereka terlihat seperti benjolan yang berisi nanah putih atau kuning, dan biasanya disertai oleh kemerahan dan pembengkakan. Pustul biasanya muncul di wajah, dada, punggung, dan bagian tubuh lainnya.

6. Cyst

Cyst adalah jenis jerawat yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Mereka terlihat seperti benjolan yang berisi nanah dan biasanya disertai dengan pembengkakan. Cyst dapat muncul di wajah, dada, punggung, atau bagian tubuh lainnya.

7. Akne Keloidalis Nuchae

Akne Keloidalis Nuchae (AKN) adalah jenis jerawat yang disebabkan oleh peradangan dan infeksi bakteri. Mereka biasanya muncul di leher dan punggung, dan dapat menyebabkan kemerahan, pembengkakan, dan bintik-bintik hitam. AKN dapat disertai dengan rasa sakit dan gatal.

8. Perawatan Jerawat

Perawatan jerawat meliputi pembersihan kulit, penggunaan obat-obatan, dan prosedur medis. Pembersihan kulit membantu mengurangi minyak berlebih dan bakteri yang menyebabkan jerawat. Obat-obatan, seperti krim anti-jerawat, dapat membantu mengurangi peradangan dan mencegah jerawat. Prosedur medis, seperti peeling atau laser, dapat membantu mengurangi tanda-tanda jerawat.

9. Penyebab Jerawat

Penyebab jerawat yang paling umum adalah minyak berlebih, bakteri, kulit mati, dan hormon. Jerawat juga dapat disebabkan oleh stres, kosmetik, dan obat-obatan tertentu. Jika Anda mengalami jerawat berkelanjutan, Anda mungkin harus mencari tahu penyebabnya.

10. Pencegahan Jerawat

Ada beberapa cara untuk mencegah jerawat. Penting untuk membersihkan wajah secara teratur, menggunakan krim anti-jerawat, dan menghindari obat-obatan dan kosmetik yang bisa menyebabkan iritasi atau reaksi alergi. Juga penting untuk menghindari stres dan menjaga pola makan yang sehat dan seimbang.

Kesimpulan

Jerawat adalah masalah yang paling umum di kalangan orang muda. Untuk mengatasinya, Anda harus memahami istilah-istilah penting yang berhubungan dengan jerawat dalam bahasa Inggris. Termasuk istilah medis untuk jerawat, jenis jerawat, penyebab, perawatan, dan cara mencegahnya. Dengan mengetahui istilah-istilah ini, Anda akan lebih siap untuk mengatasi masalah jerawat dan merawat kulit Anda.

BACA JUGA:  Cara Memilih Obat Jerawat di Apotik Terbaik untuk Miss V

VideoApa yang Harus Anda Ketahui tentang Jerawat dalam Bahasa Inggris